Beranda » Rafting Banyuwangi » Tempat Rafting di Banyuwangi Paling Keren

Rafting di Banyuwangi kini mulai terkenal untuk masyarakat Indonesia terutama bagi para pencinta rafting. Tempat rafting di Banyuwangi memang terkenal dengan tingkat kesulitan dalam level 3 yang artinya memiliki arus yang deras dengan jalur yang tidak beraturan. Hal tersebutlah yang membuat para pencinta rafting memilih Banyuwangi sebagai tempat untuk adrenalin pada rafting.

Tempat Rafting di Banyuwangi - BOSPro Songgon

Bagi kalian yang ingin berolahraga rafting di Banyuwangi ada beberapa rekomendasi tempat rafting di Banyuwangi yang pastinya asyik dan memicu adrenalin.

1. BOSPro Adventure Songgon Banyuwangi

Destinasi wisata X-Badeng berlokasi di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi dan merupakan tempat rafting di Banyuwangi terfavorit. Sungai Badeng merupakan sungai yang memiliki arus deras dengan batu kecil serta besar yang berasal sari kaki Gunung Raung. 

Pemandangan dari tepi Sungai Badeng yang dikelilingi bukit hutan pinus yang masih hijau asri dan sejuk serta airnya yang segar. Saat kalian rafting di Sungai Badeng kalian akan menggunakan perahu ban ataupun tubing (satu ban untuk satu orang) yang semakin memacu adrenalin.

BOSPro juga menyediakan paket lain seperti Outbound, Flying fox, Paintball, dan Camping Ground.

Informasi lengkap, bisa hubungi nomor telepon 085259077923 atau WhatsApp 085259077923

2. Karo Rafting Banyuwangi

Wisata Karo ini berada di bawah kaki Gunung Raung tepatnya di Desa Sumber Bulu, Songgon, Banyuwangi. Rafting di Karo berbeda dengan di X-Badeng karena bisa dilakukan bersama dengan sahabat dan keluarga. Akses menuju wisata ini pun sangat mudah dan dilewati oleh transportasi umum. Rafting di sungai ini bisa mencapai 13 KM dengan pemandangan sisi sungai yaitu hutan pinus.

3. Geraf Glenmore Rafting

Tempat rafting di Banyuwangi yang terkenal adalah Geraf Glenmore Rafting yang berlokasi di dekat Desa Glenmore. Arus sungai yang di pakai pada tempat rafting ini adalah arus dari sungai kaki Gunung Raung dan arus dari sungai Kumitir sehingga arus yang dihasilkan lumayan deras. Tiga titik menantang saat rafting di tempat ini adalah Jeram Mulia, Dam Wilis, serta Jeram Handoko. 

Sungai yang dilewati merupakan sungai yang lebar dengan banyaknya bebatuan besar di sepanjang sungai serta jalur yang berkelok-kelok. Hal tersebut yang bisa membutuhkan adrenalin yang besar untuk bisa melewatinya. Namun, pemandangan yang disuguhkan memang memanjakan mata karena pepohonan yang hijau dan sejuk. Para pengelola yang ad juga sudah handal dan safety untuk melakukan rafting disana.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.